Wellcome To My Blog

Saturday, August 16

PR dari teman yang saya kasih Award

Saturday, August 16, 2008 by Joe Spyder · 4 comments

Huhuh.. saya kasih Award malah dapet PR neh.. hehehe.. ya sudah tak coba kerjaiin ya tar saya kerjaiin balik buat teman2 deh :z oke saya coba baca2 dulu PRnya tar malah salah jawab deh kan malu :D.

  1. Kamu ce apa co? menurut km gmana mau aku kasih bukti ke u????
  2. Kamu abis ini mau kemana? mau maen game trus ngerjaiin Website
  3. Kamu suka makan spaghetti gak? Sedikit...
  4. Warna mousepad kamu apa? Gak pernah pake..
  5. Apakah kamu orang yg pendendam? Gak juga gmana orang aja kok
  6. Kamu lagi pengen dicium ? dicium hehehhee.. sama cewek gw aja heheheh..
  7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel? Pernah kemaren malem
  8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini? Ngerjaiin PR dari Unie
  9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? mengharapin yang ada di depan gw aja deh..
  10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu? gak usah deh.. cukup gw aja
  11. Apa kamu lagi deket sama seseorang? gak tuh
  12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar? apa ya tar aja deh.. kalau udah dapet uangnya lagi males menghayal :D
  13. Mau ga dpt uang segitu? yang realistis aja
  14. Apa sifat buruk kamu? apa yang, kayaknya cukup lumayan deh, suka iseng kalau lagi bt.
  15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini? wah hehehe menikah suatu kata yang menakutkan neh kyaknya belum deh masih lama... :)
  16. Kamu lagi benci sama siapa? Sama siapa ya.. masalahnya saya gak benci orang cuman sifatnya aja kok..
  17. Makanan terakhir yang kamu makan ? Nasi sama telor deh,
  18. Jenis permen yang lagi kamu suka? Kopi..
  19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? lumayam membingungkan
  20. Suka warna apa? Hitam.. Hitam.. Hitam..
  21. Bunga yang paling indah menurut kamu? Anggerek Bulan
  22. Pernah berantem sama sahabat sendiri? Lumayan pernah juga cuman debad aja, biasa beda pendapat... :)
  23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain? ya biasa ja kok, hak dia kalau pacar sendiri baru tuh siap2 deh...
  24. Buah yang paling kamu suka? Buah-buahan kecuali pepayah
  25. Nyaman sama kehidupan kamu? Lumayan
  26. Hal yang buat kamu lega detik ini? gak ada..
  27. Punya alamat MSN/YM? punya dua2nya
  28. Teman dalam minggu-minggu ini? Teman 1 kantor, dan teman blog
  29. Binatang yang paling kamu takuti? Lintah... abis serem.. mending ketemu ular deh
  30. Roti yang paling kamu suka? Banyak asal bukan roti basi deh...:D
  31. Suka berdoa? Selalu
  32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat? Lumayan ada karna gw males juga curhat.. selesaiin ndiri aja..
  33. Keadaan keluarga kamu sekarang? Alhamdulilah Baik
  34. Kabar baik yang kamu terima hari ini? Apa ya,, oy Dapet Pr sama Website kerjaan gw udah beres...
  35. Hari ini habis darimana aja? gak kemana2 males panas
  36. Lagi pengen makan apa? Makan yang enak2 aja dan gak kadaluarsa apalagi busuk deh..
  37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ? Diri sendiri gak mau repotin orang kasihan dia aja udah repot kan...

Nah PRnya beres deh..jujur sebenarnya PR ini bisa melihat gmana karakter kita kalau kita baca dengan cermat. emang sepeleh cuman itulah diri kita, suatu hal yang sepeleh dan sering kita anggap enteng kadang kita gak bisa nyelesaiinya, so jangan sampai menyepelein masalah yang kecil deh,, kerjaiin dengan bener dan menghargaiin. PR ini ane Tahan dulu ye tar baru tak bagi2 deh..

comments

4 Responses to "PR dari teman yang saya kasih Award"
The Diary said...
17 August 2008 at 08:33

hehehe PR dariku menyebar kesini juga hehehehe


Anonymous said...
17 August 2008 at 13:01

hehehe just simple seh.bkin geli jg questionny.


uNieQ said...
18 August 2008 at 19:34

:D yup bener siyh..pertanyaan² itu kadang mewakili karakter qt.. thx dah kerjain PRnya..gud work!!!


Joe Spyder said...
21 August 2008 at 20:15

@Lyla.. Iya neh mbak lumayan juga buat pusing and malu juga hehehehe..
@Unieq.. ya Unieq hehhee
@anonymous... emang simple sih, cuman kalau kita gak jujur jawabnya susah loh. simple bisa jadi rumit


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .