Wellcome To My Blog

Monday, August 11

Menjalankan Beberapa Aplikasi Yahoo Messenger di satu komputer.

Monday, August 11, 2008 by Joe Spyder · 2 comments

Postingan saya hari ini adalah gmana cara kita memakai beberapa yahoo messenger di satu PC, biasa kan YM hanya bisa di pakai untuk satu id saja di satu pc kan, nah kemaren saya ketemu caranya mungkin saya pikir teman juga pasti ada yang memiliki beberapa id yahoo kan.



Berikut settingannya, awal anda masuk ke registri dahulu, caranya klik start dan pilih Run terus anda ketikan regedit trus enter




 










Tampilan Kotak Run


Setelah tampilan layar regedit muncul anda cari code HKEY_CURRENT_USER/Software/Yahoo/Pager/Test.



 






 Tampilan Layar Regedit


Setelah ketemu anda tambahkan string baru dengan klik kanan di bagian test anda pilih  New- DWORD Value, trus anda ganti namanya jadi Plural.














 


Tampilan Regedit dengan alamat yang akan di rubah..


Setelah itu anda double klik string yang udah kita buat tadi yang namanya Plural isikan  Value Data nya dengan nilai 1 Base nya Hexadesimal.













Tampilan Kotak Option yang sudah di buat tadi


Trus anda close layar regedit anda dan Restart Komputer anda, nah sekarang anda coba jalankan Aplikasi Yahoo Messenger anda dengan login id pertama anda. setelah login anda biarkan saja YMnya trus buka lagi Aplikasi Yahoo Messenger anda dan login dengan Id Yahoo anda yang kedua dan sterusnya ;).. 




 Hasilnya Seperti Gambar Di atas

Selamat mencoba oke, mungkin ini merupakan trik lama sih ya bagi yang udah tau gpp cuman kalau yang be;um tau caranya silahkan di coba aman kok, gak ada kadar alkholnya :D...

Good Luck 


 

comments

2 Responses to "Menjalankan Beberapa Aplikasi Yahoo Messenger di satu komputer."
Anonymous said...
12 August 2008 at 05:32

walah apa g berat2in bos.... satu aja komputerku dah lemot :)

Semangat bos.... aku link balik ya...


Joe Spyder said...
12 August 2008 at 07:14

(Rian).. itu hanya untuk yang mau coba aja kok,, :D emang berat sih itu sebenarnya lebih cocok kalau buat CSO biasakan mereka pakai id pasti lebih dari atu. :B


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .