Wellcome To My Blog

Tuesday, August 12

Jangan menanamkan kebencian di blog anda

Tuesday, August 12, 2008 by Joe Spyder · 1 comments

Jangan menanamkan kebencian di blog anda mungkin ini pas banget untuk judul postingan saya kali ini. dalam postingan Dalam posting Indra dikatakan blog ihateindon yang bikin heboh itu akhirnya ditutup Blogger

Ini screen shotnya blog ihateindon
 




Pasalnya dari judulnya saja sudah gak bagus banget bisa menimbulkan kebencian banget. saya sih hanya menyarankan buat teman2 jangan lah memposting content2 yang bisa menimbulkan kebencian.

Mudah-mudahan ini karena somehow somewhere someone masih meng-cache nya. Yang jelas Blogger memang harus menutup blog ini, juga blog ini atau blog-blog lain yang menebar kebencian, karena jelas melanggar kebijakan konten yang mereka buat sendiri,

HATEFUL CONTENT: Users may not publish material that promotes hate toward groups based on race or ethnic origin, religion, disability, gender, age, veteran status, and sexual orientation/gender identity.
Apapun alasannya kebencian memang tidak boleh dibiarkan tumbuh, karena kebencian akan mengaburkan kebenaran. Kepada musuh sekalipun, kebencian bisa melengahkan kita dari mengambil langkah yang benar.seperti di Harry Potter juga, hehehe :)
Kalaupun harus benci, benci pemikirannya, sistemnya, aturannya. Jangan membenci orangnya. Don’t hate the player, hate the game. hehehe.. itu mungkin sedikit liricknya ... :P .


comments

1 Responses to "Jangan menanamkan kebencian di blog anda"
Acyhome said...
13 August 2008 at 10:10

wah bener tuch,orang terdekat acy juga ngajarin gitu coz kebencian hanya akan melemahkan akal kita :)


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .