Wellcome To My Blog

Wednesday, August 6

Kantor2 yang sangat megah.. Google Yahoo ..... Microsoft.

Wednesday, August 06, 2008 by Joe Spyder · 2 comments

Teman-teman udah tau nama perusahaan yang besar-besar dan ternama ini kan, liyat kantornya aja siapa yang gak pengen kerja di sana atau gak berkunjung deh, nah berikut saya mau bagi2 info deh semoga tambah semangat deh buat teman-teman kalau saya sih pengen banget...

























































Jadi mari teman2 sama siapin diri kalian walau gak bisa berkunjung atau kerja bareng team mereka, jangan kecil hati kita masih bisa ciptaiin kantor kita kayak kantor-kantor ternama di atas kok. jadi mulai kita siap2 deh oke....."  suatu saat gw bakal di sana atau kantor gw kayak gitu " itu yang harus kita tamanin di diri kita masing2 biar semangat deh buat belajar2 menjadi yang terbaik gak buat orang ya buat kita sendiri.



Nah semoga bisa jadi penyemangat deh..



Thanks Salam Blogger.

comments

2 Responses to "Kantor2 yang sangat megah.. Google Yahoo ..... Microsoft."
Anonymous said...
7 August 2008 at 12:19

nyamannya kerja di yahoo


Joe Spyder said...
12 August 2008 at 04:56

(billah).. bukan hanya di yahoo, tapi di google juga dan microsoft. :)


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .