Wellcome To My Blog

Thursday, August 21

Jenuh yang selalu menghantuin kehidupan kita

Thursday, August 21, 2008 by Joe Spyder · 2 comments

Kejenuhan di dalam dunia ini, apasih yang gak buat kita jenuh?? satu pertanyaan yang sering muncul di otak saya, saat semangat-semangatnya kita mengamati suatu masalah tiba2 muncul sifat jenuh yang suka menghantuin kita, mungkin inilah yang saat ini saya alamin.

Terkadang saya jenuh banget dengan keadaan seperti yang saya rasaiin sekarang ini, kenapa dan mengapa saya juga tidak bisa menjawabnya. ngeblog terkadang bisa mencurahkan semua kekeluhan dalam hati, walau itu bukan suatu yang bagus sih, cuman bisa melegakan hati, Sifat buruk saya terkadang susah buat mempercayaiin seseorang, nah terkadang itu juga membuat saya sering banget harus memendam suatu masalah, hingga akhirnya masalah itu menjadi beku.

Saat ini mungkin saya butuh suasana baru yang bisa membuat saya lebih fresh lagi, seperti alam selalu ada pergantian musim dari musim panas kedingin begitu juga sebaliknya, atau musim semi kemusim gugur. secara tidak kita sadarin siklus kehidupan kita juga seperti itu.

Aduh bentar lagi ngerjaiin website lagi, ini aja saya lagi ngerjaiin website untuk MLM, Tar pariwisata, mungkin ini salah satu jalan buat saya melupakan atau menghilangkan sebagian masalah diri sendiri, karna dengan kesibukan yang padat bisa membuat saya melupakan sejenak masalah yang saya hadapin.

Kalau teman2 ada masalah gmana sih kalian menyelesaikannya bagi2 tipsnya donk kita sharing bareng2 disini.

Thanks
Oy untuk Posting Blog Offline tar bakal saya kasih tau cara2nya kemungkinan dekat2 ini deh.

comments

2 Responses to "Jenuh yang selalu menghantuin kehidupan kita"
Kang Boim said...
23 August 2008 at 13:51

kebetulan nh saya ada post terbaru soal mengatasi masalah...tp cm berupa tips....smoga bisa bermanfaat...:D...thanks atas kunjungan nya


Joe Spyder said...
23 August 2008 at 15:57

@. kang boim. wah kebenaran ini kang langsung menuju tempat kang boim deh..


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .