Wellcome To My Blog

Tuesday, August 12

Pasang WIdget Twitter di blog kamu

Tuesday, August 12, 2008 by Joe Spyder · 3 comments

Twitter itu merupakan suatu program sosial network yang mempermudahkan kita untuk menyampaikan pesan2 singkat tentang kegiatan kita sehari2 seperti yang bisa teman2 lihat di kanan atas blog saya.

Gimana pendaftarannya gampang kok tinggal masuk ke website twitter.com dan isi data km terus add blog km. tar tinggal kamu pasang aja widgetnya yang dari twitter di blog km. tar setiap kamu posting kegiatan yang km lakuaiin hari ini tar akan muncul di blog km juga. jika bingung silahkan manfaatin tool di bawah ini.


Caranya gampang kok, yang pasti kamu sudah daftar dulu dan memiliki usernamenya di twitter.com   selah itu anda isi pada bagian usernamenya dengan user name twitter anda. dan jangan lupa juga number displaynya itu gunanya menentukan berapa banyak jumlah yang di tampilkan,

So selamat mencoba deh. :)

Add a Twitter Widget using this Widget Installer

For those of you who would prefer a simple method of adding a stylized Twitter widget to your Blogger powered blog, here is a widget installer which will add a widget with an easily recognizable "Twitterific" icon, like this:

The colors and fonts of this widget will blend with other elements of your blog, while the Twitterific icon will be easily recognized and help your readers associate this widget with Twitter.
To add this widget to your blog, simply fill in the details in the form below. Your Twitter username is the one which you have chosen to represent you on Twitter. For example, my username us "oprekblogger" and my Twitter URL is http://twitter.com/oprekblogger. Add this username into the appropriate box, then change the title and number of tweets to display as suited to your needs.


I hope this post has been informative in explaining how you can add style to your Twitter badge/widget in your Blogger blog. Please let me know what you think by leaving your comments below.

comments

3 Responses to "Pasang WIdget Twitter di blog kamu"
Anonymous said...
12 August 2008 at 13:55

Thanks atas triknya, jadi ada dech twitternya di blog saya


Anonymous said...
12 August 2008 at 18:14

nice post kang
twitter emang semakin banyak dilirik oleh para blogger untuk mempercantik blog, skaligus berfungsi sebagai blog didalam blog
makasih infonya kang


Joe Spyder said...
14 August 2008 at 03:25

(enhal).. Sama2 enhal kita saling berbagi kan itu tujuan blogger kan..

(arielz).. Iya kang emang lebih asik penggunaannya jadi kita bisa posting kegiatan kita just simple di blog kita


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .