Wellcome To My Blog

Friday, August 29

Liburan Sambil kerja Bandung. Ciwangun Indah

Friday, August 29, 2008 by Joe Spyder · 1 comments

Alhamdulilah akhirnya kami bisa liburan juga, selama mulai meniti kantor sendiri, kemaren malam kamis kami liburan sambil membahas businis plan

Kami berngkat dari jakarta menuju bandung sekitar jam3 sore hari rabu, menggunakan travelo, mobil seorang kenalan teman yang kerja di MNC, selama di perjalanan kami mulai sibuk deh dengan Esia Gogo :D maklum kami semua merupakan pengguna jasa telpon celuler Esia. hehehe... suana jalan mulai macet banget karna kami berangkat sudah sore deh,,

Sampai di bandung sekitar jam6 sore deh, kami langsung menuju kantor Radio dangdut TPI, mengunjungin teman2 disana deh, duh capek seneng banget deh,
kami istirahat bentar di sana ya lumayan buat yang mau pipis deh, abis nahan dari tol, hehehehe...

Kami nongkrong di depan Apotek Setia Budi, huhuh,, suana bandung ayem banget ya masih bisa nongkrong di pinggir jalan dan polusinya juga gak kayak jakarta, kalau di jakarta sore-sore nongkrong bisa-bisa muka item deh sama asap mobil dan motor deh, emang bandung beda banget euy, cewek-ceweknya pun lalu lalang deh,
ulai malam dinginpun mulai menusuk-nusuk ketulang deh, coolmana switer pada di mobil deh :D. dan mobil lagi dibawa teman buat jemput teman di bandung deh, alahasil mengkrut kayak pinguin semua deh, sambil di iringin dengan minum bir bareng deh.

sambil menunggu teman kami akhirnya mengisi waktu dengan makan bakso plus tetelan sapi deh, lumayan buat penghangat badan karna suana bandung yang dingin abis deh, pokonya gak karuan deh dinginnya mana kami cowok semua gak ada ceweknya deh.. hehehehe, maklum 1 kantor kami cowok semua, hanya berenam orang. akhirnya temanpun datang kami langsung ambil switer semua karna udah dingin banget deh.

Sambil mengatur rencana tarmalam mau kemana kmi ngobrol2 dulu deh, sambil nunggu teman makan bakso. gerah1Bakso di Setiabudi dengan tetelan sapi pas banget tuh buat kalau lagi nongkrong sore apa lagi bareng cewek deh, pas buat penghangat badan :).nonono

Malam kamis kami pergi ke karokeaan deh yang letaknya didekat mall bandung yang letaknya gak begitu jauh dari tol pas mau masuk ke bandung deh,

Hari makin gelap gak kerasa sudah jam 12 malam akhirny kami kembali naik gunung deh menuju tempat penginapan, kami menginap di Ciwangun di daerah parongpong, tempatnya dingin abis deh.

Istirahat dengan keadaan dingin kayak Es deh, karna besok pagi seharian kami akan membahas Busines Plan.
Suasana sudah makin dingin akhirnya jurus terahir selumut dibuat menjadi 2 di pake semua deh.

Nah gini neh kalau udah pagi selesai mandi air es kami sudah kelaperan semua deh akhirnya popmei santapan pengisi perut maklum anak gunung deh hehehe... lumayan sebelum membahas Busines plan,

Di tempat kmi menginap ini ada dua pilihan yaitu bunglow dan villa kami pilih bungalow karna ya bisa lihat lebih dekat sama pemandangan alam, lumayan juga tempatnya pokoknya mantab deh, apalagi b2 bareng kekasih deh.

comments

1 Responses to "Liburan Sambil kerja Bandung. Ciwangun Indah"
Mama Shahira dan Syafiq said...
30 August 2008 at 07:19

ciee.. asiknya yang abis liburan.. duh cerita bakso tetelan sapi jd ngiler deh..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))