Wellcome To My Blog

Wednesday, August 6

Mohon Review Logo-logo Oprek Blogger ya

Wednesday, August 06, 2008 by Joe Spyder · 12 comments

Ehehe... Akhirnya punya logo baru deh, cuman sebelumnya minta comments dulu deh, mohon commentsnya ya, gw baru bikin logo neh buat Oprek Blogger, tolong comments ya,



Gw buat logo 4 alternativ neh, lumayan kemaren teman gw buatin logo, kami tukeran gt, gw posting iklan dia di blog gw dia buatin gw logo,



Nah berikut logo-logonya :







Logo-logo Oprek Blogger













Luchu dan unik terkesan seakan tidak pernah sedih.













Full Warna logo itu sebenarnya OB cuman di gabung jadi huruf b warna merah itu O warna kedua itu B











Melambangkan betapa ruetnya jalan seorang blogger dan webprogrammer :D







Terkesan gimana ya....



Semua logo yang buat teman2 gw di antaranya Aditya yang logo ke dua, dan yang pertama itu yang buat Wangky, Nah yang ke tiga dan ke empat itu di buat oleh Wahyu Rizki.





Nah itu lah logo-logo baru oprek blogger yang harus teman2 review oke, mohon comment dari para teman-teman ya....



Masih bingung mau pake yang mana masalahnya, jadi mohon comment teman-teman semua ya. ditunggu banget loh commentnya.



Salam Oprek Blogger (OB).



comments

12 Responses to "Mohon Review Logo-logo Oprek Blogger ya"
-- said...
31 July 2008 at 11:05

Menurutku loh....
Kalau lihat warna theme punya Joe khan Hijau jadi untuk warna logo emang nyambung..
Aku suka no 2 dari segi OBJEK nya : Smile
hanya saja aku lebih senang WARNA pita yang no 4.
Satu hal lagi mungkin diperhatikan warna GRADIENTnya di pita biar efek 3 Dimensi lebih kelihatan...
Selebihnya... baguuuusss....


Joe Spyder said...
31 July 2008 at 14:24

(Mbak Hellen)..wah terima kasih banget mbak masukannya sangat membantu saya banget.


sendy said...
31 July 2008 at 15:50

bro ,, klo mnrut gw logo no.4 tuh bagus.
cocok dengan warna blog. trs ada perpaduann warnanya. antara biru,hijau,kuning, orange. bikin logo dari mana tuh bro... hebat .... good luck


sendy said...
31 July 2008 at 15:54

klo mnrut gw bagus tuh logo no.4 coz ada varian warna jd sesuai dgn warna blog km....
btw bikin logo dari mana bro??


tya said...
31 July 2008 at 17:54

iya no 2 luchu...

smile gambarnya..

vote no 2

tapi ko logo nya OB (kaya office boy ) hehhehe


Joe Spyder said...
1 August 2008 at 02:01

(Sendy).. Terima kasih banget juga syarannya, wah jadi tambah banyak masukan neh, gw buat logo sama teman gw kok. kemaren iseng aja :D


Joe Spyder said...
1 August 2008 at 02:04

(Litya).. Ahh km ya gpp di bilang office Boy, kan biar lebih seru.. jarang2 blogger OB kan.. :D


Anonymous said...
6 August 2008 at 13:17

bagus semua dah.... he,..he...


Anonymous said...
6 August 2008 at 15:12

Yang kartun itu lutchu..kalo bagus so pasti..he jadi pengen dibuatin..buatin dong satu..


Anonymous said...
6 August 2008 at 15:15

Yang kartun itu lutchu..kalo bagus so pasti..he jadi pengen dibuatin..buatin dong..


Munirah Abd said...
8 August 2008 at 08:37

komen from Malaysia ni!!
aku suka yg 1st tu!!!
comel mcm aku!! heheh


Joe Spyder said...
12 August 2008 at 04:29

(masenchipz).. thanks ya, semua hasil karya teman2 kok mas
(enhal).. akhirnya yang saya pakai malah yang elegant deh yang ke dua, cuman kalau untuk link banner teman2 bisa milih kok..
(enhal)..terima kasih munirah.. bisa aja km ya


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .