Wellcome To My Blog

Thursday, July 24

Themes Nokia N73 Keren Banget Ala Apple

Thursday, July 24, 2008 by Joe Spyder · 1 comments

Hay teman-teman para blogger saya mau berbagi neh, kemaren pas lagi googling saya dapet themes untuk hp nokia n73, bagus-bagus lo, jadi saya udah coba tampilannya gak mengecewakan deh dijamin.











Mungkin bagi teman-teman yang pengen pasang themes ini di hpnya silahkan di download deh, gratis kok, semua file dalam format zip, alasannya supaya file saat di download tidak rusak, itu tips kalau kita mau download file, jadi saya zip dulu.



Daftar Themes-themes :



File1: Mercedes500K



File2: BlackApple



File3: Eiffeltower240



File4: Shapes_restyled240



File5: BlackCat



Nah bagi yang suka silahakan download sekedar berbagi buat teman-teman, di jamin tampilan dan icon di hp n73 teman-teman pasti keren deh..



Thanks



Salam Para Blogger



comments

1 Responses to "Themes Nokia N73 Keren Banget Ala Apple"
Anonymous said...
9 January 2009 at 17:04

Alan say
thanks ya hp ku tambah keren


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .