Wellcome To My Blog

Tuesday, July 15

Rasa Bingung yang membosankan

Tuesday, July 15, 2008 by Joe Spyder · 6 comments

Kadang gw jenuh banget kayak malam ini, gw bingun banget apa yang mau gw kerjaiin badan capek, gak karuan rasanya mau pisahanin dulu ini badan, biar istirahat deh, kadang gw gak tau apa arti hidup yang sebenarnya, disekeliling samping kiri kanan, sudah serasa menuntut semua untuk menunggu perubahan, ahh.. cpek rasanya,

Dari titik satu ke titik lain mungkin sangat dekat bila dilihat, coba kita telusuri baru kita bakal tau seberapa jauh perbedaan antra titik tersebut, nah baru kita bisa menyimpulkan, comment itu sangat berarti bila kita sudah tau perbedaan jarak titik tersebut, hehee.. mungkin pasti bingung kan bacanya,, sesuai dengan judul sih, ini postingan gw saat gw bingung buka mozzila aja gw gak semangat banget, mau buka apa aja gw bingung, mungkin para blogger juga pernah ngalamin saat membosankan dan membingungkan.

berbagi itu sangat baik sekali, mohon deh tips2 menangani rasa bingung dan membosankan ya.

ah.. gw mau cari ide dulu deh.. thanks ditunggu kommentnya ya..

comments

6 Responses to "Rasa Bingung yang membosankan"
Mama Shahira dan Syafiq said...
15 July 2008 at 16:26

Biar gak bingung and bosen lagi.. nge blog aja.. kan lumayan jadi punya banyak temen.. trus bisa curhat segala kegundahan.. Ato yang lebih manjur lagi Tiduurr...hehehhee


Mama Shahira dan Syafiq said...
15 July 2008 at 16:36

waah.. cerita yang sangat mengharukan.. mengharu biru.. ini kejadian nyata ato fiksi ya..? kok ada ya seorang Bapak sejahat itu..? tapi selalu ada hikmah dari setiap peristiwa..


Joe Spyder said...
15 July 2008 at 16:46

bunda cerita yang mengharukan itu fiksi kok cuman emang di kemas seperti nyata..


Anonymous said...
16 July 2008 at 18:11

spertinya harus istirahat tuh..

biar fresh,, n dapet ide lagi.. :D


tricomsys said...
16 July 2008 at 18:26

hidup memang seringkali melahirkan banyak tanda tanya yang seringkali membuat bingung dan berakhir pada kebosanan. tapi nikamti aja karena itu pun termasuk proses, esok juga dah biasa lagi, iya kan????


Anonymous said...
16 July 2008 at 18:28

btw salam kenal ya...


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .