Wellcome To My Blog

Monday, July 28

Alamat website pengukur speed internet

Monday, July 28, 2008 by Joe Spyder · 0 comments

Info Baru lagi buat para teman-teman blogger. Pasti tau kan speedy, mungkin kita semua menggunakan layanan 1 ini. saya ada info neh waktu itu ceritanya saya lagi kesel banget dengan speed internet yang lambat banget padahal pake ultimated, tapi kecepatan browsing kayak pake dial-up deh.

Nah akhirnya dari pada kesel saya telpon lah pihak speedy dengan nomer 147, biasanya ini kan nunggu lama banget ya yang sibuk atau apalah tumben waktu itu pas telpon langsung di angkat n langsung di jawab deh.



Jadi saya di kasih solusi untuk mematikan modem terlebih dahulu sampai liyatin keadaan lampu. biasa sih kegiatan rutin kayaknya.

Setelah di matikan terus menunggu saya langsung komplen yang lambat lah memang selama 2 hari ini DC mulu, jadi pada aneh2 semua deh.

Nah akhirnya di kasih satu alamat website untuk mengukur kecepatan semoga aja bisa berguna juga buat teman-teman deh, alamat http://www.speedtest.net





Nah tampilan diatas itu merupakan hasilnya.

comments

0 Responses to "Alamat website pengukur speed internet"
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .