Wellcome To My Blog

Friday, July 25

Ada lagi neh Nonton Tv online dan Film Favorit

Friday, July 25, 2008 by Joe Spyder · 0 comments

Hay para blogger gw ada informasi menarik neh, semalam gw lagi asik2 ngeblog, nah saya nemukan alamat websitenya mas dennys, diwebsite dia kita bisa nonton film-film ya mungkin favorit kita, dan tampilannya lumayan bagus jadi lumayankan kita bisa hiburan sambil mencari inspirasi disaat ngeblog, bisa nonton film yang kita sukaiin atau acara tv online, dulu saya pernah kasih link-link untuk nonton tv online saja, cuman untuk yang satu ini kita bisa nonton film favorit kita juga.



Bener-bener deh diwebsite ini kita bisa memilih film apa aja yang sukaii, kalau sudah nonton ya kita kasih kommentar untuk film yang udah kita tonton untuk koreksi mas dennys supaya bisa di update lagi. Kalau memang kita punya rezeki sedikit kita juga bisa bantu kok, walaupun gak bisa kasih bantuuan ya kita juga bisa klik iklan yang ada di websitenya mas dennys saja,

Ya namanya juga kita undah menikmatin kenapa gak kita bantu dia supaya websitenya terus online dan kita bisa mampirkan, sambil menikmati acara-acara favorit kita.

Jadi kita juga bisa semangatkan untuk ngeblog.... nah ini alamatnya teman2 www.dennyshotspot.com, jadi tunggu apalagi silahkan di cek deh.

Thanks

Salam hangat para blogger.

comments

0 Responses to "Ada lagi neh Nonton Tv online dan Film Favorit"
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .