Wellcome To My Blog

Saturday, July 5

About Me

Saturday, July 05, 2008 by Joe Spyder · 10 comments

Gw Joe, pekerjaan gw webprogrammer, gw lulus kuliah tahun 2006 dengan gelar Amd, (Management Informatika) di AMIK Lampung, disini lah awal ketertarikan gw terhadap yang berbauk internet, padahal dulu gw cuman buat program-program yang bersifat offline, gw mulai belajar HTML, PHP, Mysql, sejak semester IV, waktu itu Dosen yang pertama kali mengenalkan gw dunia internet adalah yang selalu gw banggakan yaitu Pak Eris Ristimena, sampai sekarang walau udah sama2 kerja di bidang internet gw tetap masih panggil dia Pak, karna ada yang janggal n kurang aja kalau gw panggil dia Eris, Buat Pak Eris saya ucapin terima kasih banyak, untuk ilmu yang udah di berikan, Sukses selalu.

Sekarang gw kerja di Funethic, kantor teman gw sih, gw sebagai webprogrammer, menangani enggine untuk website, sebenarnya bukan tujuan utama banget sih jadi webprogrammer dulu gw pengen jadi seorang sastra Bahasa English, karna ketertarikan lah yang membuat gw ingin menjadi webprogrammer n mengetahui dunia maya lebih dalam lagi,

gw anak pertama dari 3 bersaudara, gw lahir di Lampung sekolah di lampung juga kuliah.
gw pengen walau gak bisa muncul di atas cuman cukup bagi diri gw udah syukur banget, bukan berarti gw gak pengen, motipasi gw semua orang pasti bisa karna semua itu ada di hati, mimpi sesuatu yang indah itu bakal tercapai kalau kita mau mencapainya, semua gak segampang yang kita kira, seperti membalikan tangan.

saat ini gw udah buat website n udah pada meluncur semua di dunia maya antaranya :

I. noviaratri.com
sebuah website milik Novi Kdi, penyanyi dangdut yang mulai muncul di dunia tarik suara melalui KDI 2,

II. menpora.org
sebuah website milik kementrian pemuda dan olahraga,

III. komisikepolisianindonesia.com
website komisi kepolisian indonesia, yang berisi info tentang hukum dan artikle tentang komisi kepolisian.

IV. funethic.com
Website kantor gw sendiri.

V. webhostindo.com/.net
Website kantor lama gw waktu di cibubur dulu tentang hosting dan domain.

VI. legaltoart.com
Website kantor gw juga yang dulu di cibubur bareng sama webhostindo.com

VII. 4imex.com
Website PT. 4D IMEX Indonesia yang gw buat waktu masih di Inart dulu.

VIII. suryawedding.com
sebuah website yang menyediakan peralatan wedding.

IX. gondowangi.com
Website milik PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika.

X. ika-stpb.com
Website ikatan alumni STPB sebuah perguruan tinggi perhotelan yang sering di sebut juga NHI, tempatnya di bandung.

XI. seabefex.org
Website group dari www.innagrandbalibeach.com yang ada di bali,.

XII. davomas.com
Website ini gw cuman hanya bantu aja,

XIII. zonakreasimuda.com

website pertama kali yang gw buat cuman gw ngelanjutin dari teman gw pas di inarts, gw yang tutorial mereka. first ....

XIV. 700pictures.com
Ini lagi rencana Coming son 2009

XV. catatansiboy.com
Websitenya Film Catatan Si Boy rencana 2009 Up. baru tampilan awal aja.


alah hasil ya gw itung-itung banyak juga, gw harap terus bertambah n tambah lebih interaktiv lagi, gw pengen kuasaiin webprogrammer, dari a sampai z, di blog ini gw pengen buat cumunitas juga pada akhirnya, namanya udah gw persiapin kok, sama kayak judul diatas blogger gw, ya semoga aja bisa jalan amin...,

mulai aktip di blogger ya baru berapa hari ya,, hehehe.. padahal kenal blogger udah lama banget, cuman ya baru saat ini ada hikmanya. asik juga bisa tulis apa yang telah kita pelajarin yang pastinya ya bermanfaat buat orang laen juga.

udah deh segitu aja mungkin udah cukup kok, yang pengen sharing bisa kirim email atau ym aja.

ym : jo3spyder
email : spy.romzon@gmail.com

Thanks

comments

10 Responses to "About Me"
tya said...
7 July 2008 at 13:12

Wah website yang pernah dibuat nya bagus2...
pengen deh bisa bikin website yang keren2 kaya begitu...
makasih yah dah mau jadi tempat sharing tya....

O iya kenapa engga jadi webmaster aja....
:D


kw said...
8 July 2008 at 07:03

progrmer yang juga desainer? keren! semoga betah mainin blog. salam kenal juga. nice 2 meet u


Joe Spyder said...
8 July 2008 at 07:09

hehehe.. iya neh pek belalaiin ngemaintenance nya.. kayaknya bakal trus berkiprah w lagi siapin tutorial buat para blogger pemula, ya semoga aja cepat selesai masalahnya harus bagi2 waktu hehehe... oke i will visit your blog.

Thanks for comment


Anonymous said...
22 July 2008 at 16:39

Aq bersyukur banget punya teman kamu
dah pinter baek lagi.....bisa consult gratis he he
jangan kapok ya joe..mungkin aq memang rada ribet jelasinnya tuk tanya hal2 yg mungkin simple bgt buat kamu
hari ini ba'da dzuhur lg bnyk kerjaan makany ym ku di sig out
next time tolong banget ya


Joe Spyder said...
28 July 2008 at 00:19

astri biasa ahh km ini,, kan namanya juga teman 1 perjuangan ya harus saling bantu. thanks ya udah mampir


Anonymous said...
28 July 2008 at 01:22

i am so proud with u joe,nice 2 know u,sprt kt astri,jgn bosan ya jwb prtnyaanku yg very simple unk seorang joe,with u i want learn more n more,thank 4 evrything joe,thank 4 u r kindness,wish u all the best,


Anonymous said...
1 August 2008 at 11:18

ceritanya lagi jalan-jalan nelusuri dunia maya, e.... nggak tahunya sampai kesini, sambil lewat baca-baca, juga sebagai perbandingan untuk mendapatkan inspirasi dalam menulis, saya sangat tertarik, sukses buat anda selalu...


Joe Spyder said...
12 August 2008 at 06:53

(Raja)..Silahkan kok, kita saling berbagi inspirasi raja..


Joy Sastra Wijaya said...
4 December 2008 at 19:45

Wow you are keren bozzz... aku juga seneng designing website, kalo mau liat aja profilku di blog ato di http://moo-d.deviantart.com. Thanks you can mail me to say hello at joysastrawijaya@yahoo.com


Joy Sastra Wijaya said...
4 December 2008 at 19:49

Oh ya kelupaan, pake CMS/code igniter mungkin??? share donk... trus pake dreamweaver apa notepad??


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .