Wellcome To My Blog

Monday, June 16

Sapaan di saat menunggu hidupnya listrik

Monday, June 16, 2008 by Joe Spyder · 1 comments

Hari ini mati lampu pas jam 8 pagi saat itu gw lagi asik2nya mengotak atik google Analytics wah listrik malah mati, karna gw pikir ini bakal lama akhirnya gw sempatin mandi sebelum akhirnya air abis deh, padahal tadinya gw masih terus mau pelajarin google Analytics, karna tuntutan kerja gw sebagai programmer, pas gw liyat visitor yang ngunjungin blog gw, eh kok malah udah nyampek pilipina n US sama montrial,

ya setelah itu indonesia, padahal gw baru berapa hari pasang Analytics di blogger gw, ya akhirnya gw niatin deh untuk isi blogger gw minimal mungkin 3 kali seminggu biar update terus, padahal ide awal gw bikin blogger ini hanya buat ilangin stress gw, tapi akhirnya kepikiran buat Adsense, serta pengen tau aja cara kerjanya sekalian matengin periklanan di website wahh...

lumayan juga sih kalau bisa dapet penghasilan perbulan $100 per blog,, ya siapa yang gak mau so,, sekalian kita rajin nulis karna sangat bagus juga buat pengingatan kita, n ngurangin rasa males, serta memicu untuk tratur n inprastruktur, dalam bekerja

comments

1 Responses to "Sapaan di saat menunggu hidupnya listrik"
Joe Spyder said...
30 June 2008 at 00:32

Akhirnya berhasil juga euuyy test dulu ahh hehehe


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar pada blog ini, Jangan jadi Spamer ya oke, karna komentar ada akan saya delete .